Selasa, 07 September 2010

Keajaiban Senyum Ramadhan (3)

Pandanglah cermin
Dapatkan Anda melihat keajaiban diri Anda? Ya, jika Anda sadar, ada begitu banyak keajaiban yang Anda miliki. Mulai dari dua bola mata yang indah, hidung nan elok atau bibir yang memukau. Ajaibnya lagi setiap orang didunia ini memiliki bentuk yang berbeda-beda. Itulah keajaiban ciptaan Tuhan, bukti kebesarnya.

Kalau dalam tulisan-tulisan sebelumnya kita lebih membahas tentang bagaimana kejaiban senyum ramadhan itu tercipta, maka dalam tulisan ini kita akan melihat bukti-bukti keajaiban itu :

Senyum Ramadhan di PA Al Quduus
Ini merupakan kesempatan kedua Senyum Community (SC)berbagi di PA ini. Memang ekspektasi mereka cukup tinggi ketika kami datang kembali. Mereka mengharapkan lebih dari yang pertama, hal ini cukup memberikan beban bagi saya. Namun Alhamdulillah banyak hal ajaib terjadi, seperti yang diungkapkan Puput “cerita dikit dari saya, dulu waktu SC pertama kali datang kesini (di AL Quduus ini), saya pernah bertanya tentang bagaimana/apa yang harus kita lakukan terhadap teman yang kesepian. Sebenarnya di Al-Quduus ini ada temen saya yang seperti itu, ketika ia tahu dan mendapat jawab dari pertanyaan itu, ia sangat berterima kasih sekali, oleh saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada SC”

Sungguh Ajaib, ternyata apa yang kita lakukan dahulu tidak sia-sia. Sungguh membahagiakan sekali mendengar kabar ini.

Dalam acara ini juga banyak juga yang mengasyikan, seperti yang diungkap Tina “ Acara yang diadakan mengasyikan, terutama senam otak, palagi kalo pake music enak banget kayaknya. Pengembangan dirinya oke!”. Hal yang sama juga diungkapkan Naya “menyenangkan!! Tambah wawasan, pengetahuan baru dan ilmu baru. Pokoknya asyik tenan!”




Info keg : http://www.senyumkita.com/kabar-senyum/senyum-ceria-srdpa-di-panti-al-quddus/

Senyum Ramdhan di PA Yatim Putri Islam (PAYPI)
Kalau di acara di Ibadah Bunda kita berkolaborasi dengan YMCI, maka dalam kesempatan ini kita berkolaborasi dengan teman-teman GEMAH (Gerakan Moral Asmaul Husna). Acara pun berlangsung cukup ajaib. Dan ini beberapa buktinya yang diungkapkan anak Sri Sulasih: “Saya merasa senang karena dengan hadirnya Senyum Community di PAYPI ini. Saya dan teman-teman mendapatkan banyak motivasi untuk mempunyai mimpi dan mencapainya. Dan sekarang Samangat saya bertambah besar untuk mencapai cita-cita saya”

Hal yang serupa juga diungkap Lusiana,” Senyum Community asyik, bisa bikin kita semua ketawa dan tersenyum. Dan mengajarkan kita berbuat kebaikan dan memotivasi kita supaya menjadi orang yang bermakna dan bermanfaat”
Bukti-bukti di atas tentu saja menguatkan kita. Hal yang sederhana yang kita lakukan bisa memberkan dampat positif bagi mereka. Kita sadar banyak hal yang harus diperbaiki, banyak tantangan ke depan.

Berikutnya akan kita bahas Rahasia dibalik Rahasia keajaiban Senyum Ramadhan ini. Dan bagaimana sebuah mimpi bisa mewjudkan keajaiban dan tentunya LEBIH BANYAK KEAJAIBAN yang terjadi dikisah berikutnya…



(bersambung..)

2 comments:

ola mengatakan...

walah, bersambung :(
eniwei, happy lebaran day bang :DD
saya minta angpao nya :DD
hehew

Dees mengatakan...

minal aidzin wal faidzin ^_^