Kamis, 16 September 2010

Keajaiban Senyum Ramadhan (4-selesai)

Alhamdulillah rangkaian Senyum Ramadhan di Panti Asuhan telah berakhir. Dan kita benar-benat mewujudkan di 7 Panti Asuhan. Ya jika Anda membaca tulisan sebelum Ramadhan (Learn to fly : ), saat itu ada yang mempertanyakan, mampukah kita mewujudkan kegiatan di 7 tempat. Pertanyaan itu emang cukup mendasar dan realistis. Beberapa alasan mengapa hal tersebut bisa dibilang “impossible” adalah :

1. Ini baru pertama kali kita mempunyai rangkaian kegiatan yang cukup besar (7 kali). Biasanya dalam satu bulan kita hanya bisa mengadakan 2 kali kegiatan di Panti Asuhan
2. Hal ini juga berkaitan dengan sumber daya yang ada. Rencana keuangan untuk merealisaskan kegiatan tersebut 10 kali lebih besar dibanding kas SC yang ada. Dan ketika akan meluncurkan progam ini, Pejuang Senyum yang siap hanya berjumlah 3 orang.
Namun kenyataannya, dengan segala keterbatasanya kita mampu mewujudkan mimpi kita tersebut. Tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak.
" Awal dari setiap Keajaiban adalah Mimpi " Mas Arief Petak Umpet


Dan yang menarik banyak keajaiban yang terjadi dalam perjalanan mewujudkan mimpi kita. (yang telah and abaca di notes sebelumnya atau bisa dibaca di ). Hal ini memberikan saya keyakinan bagi saya bahwa saat kita berani melakukan hal yang berarti maka akan tidak akan ada yang bsia menghentikan kita, akan banyak hal ajaib yang terjadi dan yang paling penting adalah bagaimana hal tersebut membuat hidup kita ini lebih bermakna.

Akhir kata. Mohon maaf lahir batin. Happy Iedul Fitri. Selamat menikmati hari kemenangan. Semoga kita benar-benar terbebaskan dari Api Neraka. Amiin.

Nb: terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensukseskan Senyum Ramadhan 2010. Mas WAWAN (Paur sambal), Pak Ekoshape (mie Sehati), Mbak Sari (Goeboex Coffe), Handri Mandan, Fajar Nugroho, Nurhid (wonder woman kita), C Ayu dan adiknya, Tiwi, Lina, Ratna, Sita, Tri,Gugus, Ardi JSC, Octa (atas Gosipna :D), Dian Um dan mono, Neno’04, Husna dan Ujex, Filo(atas buku ajaibna), Ifa, Mas Aji dan YMCI, Gemah, Putu(pertama kali lihat putu pake slendang :D), Ima S (atas wira-wirinya :D),Bu Irma, Ikrima (atas jus buah, kpn lagi ni?), Radini dan Ainun, Ani, Anggi, Dyah, Aji, Aty (atas kaos hadiahna), Lulu (wis pokoke nek nek ono lulu tambah meriah :D), Hario dan tim Koky Nekadz, Mz Dekha dan Mb Jenar , bu Yanti Maya, Niesya MQ, Mz Rusdi, Nisa, Habibie, ALfan (dan tmnnya kos Habibie lagi-q lupa:p),Danang, Kiki dan Rara, Qchan,Danang, Denny K, Johan (terutama Lagu untuk SCna), lukman dan media partner (Harjo, Eltira, MQ) serta seluruh keluarga besar PA yang kita kunjungi (PA AL islam, PA Nurul Yasmin, PA AL Wahaab dan PA AL Qahaar, PA ibadah BUnda, PA AL Quduus, PAYPI< PAY Aisyah) dan tentu seluruh anggota SC (FB) yang telah mendoakan kesukesana^^. (maaf jk ada yg kelewatan)

1 comments:

k i i k i mengatakan...

ini bagus mas template nya.... :D