Kamis, 11 November 2010

Merapi, Cinta dan Senyuman (1)

(mav seri rahasia mencari Passion kamu terkahir dipending dulu, diganti ini dulu ya :D)

Dibalik bencana Merapi ada beberapa kisah penuh makna, cinta dan Senyuman. Bencana memunculkan kembali sifat manusia yang humanis. Ada banyak hikmah tersirat. Banyak cerita yang menggungah. Sebelum saya memulai cerita tentang “indahnya” Abu vulkanik, ijinkan saya melukiskan beberapa gambar di bawah ini


Walau bermasker tetap Senyum :)



Pejuang Sembako


sahabat lansia


pahlawan lantas


inspirasi pembersih jalanan


Berikutnya akan ada sebuah kisah tentang dua srikandi yang menembus kabut vulkanik guna mengevakuasi anak-anak Panti. Bagaimana itu? Tunggu yah ^^

Nb: tulisan ini saya mulai dengan keprihatinan saya terhadapa apa yang terjadi di jogja ini. Biarlah menjadi media katarsis sekaligus pencerahan bagi saya sendiri. Banyak hal positif yang bisa kita lihat, banyak hikmah yang bisa kita petik. Stay Positif ^^ (jika anda belum mendengar kata merapi silahkan baca disini : http://legendanona.blogspot.com/2010/11/kata-merapi.html)

bagi yang ingin barbagi Senyum dengan kami silahkan klik disini

2 comments:

Elsa mengatakan...

wah gak nyangka
ternyata pahlawan merapi bermacam macam yaa
gak cuma Tim SAR yang bertugas mengevakuasi

hal hal yang terlihat sederhana ternyata besar manfaaatnyaa

BABY DIJA mengatakan...

Om, sekarang Bromo yang dapet giliran meletus