Kamis, 24 Maret 2011

untitled

Di sela-sela merapikan file-file yang ada, saya tertarik membaca sebuah tulisan pesan & kesan anak Panti : “
dengan adanya Senyum Community aku mendapat dan menambah ilmu juga tambah semangat. disini aku menjadi betah karena ada acara Senyum Community
” Karima Mega Oktafiani

Salah satu hal yang membuat saya tersenyum hari ini. Melihat kembali apa yang telah kita lakukan terkadang membuat hari ini lebih bermakna. Saya masih ingat betul ketika muncul ide membuat sebuah organisasi/usaha (yang akhirnya sekarang dikenal sebagai Senyum Community), tidak pernah terbayang akan sejauh ini. Awalnya hanya sebuah mimpi yang saya tawarkan kepada teman-teman saya. dan saat itu lebih banyak yang bingung dan “menolak” tawaran saya ini. Bahkan hampir menghubungi semua orang yang ada dikontak yang ada, dan sebagian sepakat “tidak tahu apa itu”

Bagaikan anak kecil yang mempunyai mimpi BESAR, banyak yang tidak percaya terhadap apa yang saya inginkan. Saya sadar waktu itu saya hanyalah Pengacara (Pengangguran Banyak Acara), dan tidak punya prestasi yang patut dibanggakan. Mungkin salah satu prestasi terbaikku saat itu hanyalah Lulusan dari UGM, itupun dengan nilai pas-pas-an.

Saya sadar untuk mewujudkan Mimpi BESAR harus dimulai dari hal-hal yang kecil. Saya beruntung saat itu masih bisa menemukan orang-orang yang memahami ketololanku. Sehingga lambat laun mampu menemani dan mendukung setiap langkah saya.

Saat saya mengetahui ternyata apa yang telah kami lakukan selama ini bisa memberikan manfaat, hal ini sangat LUAR BIASA bagi kita. saat ini yang bisa kami lakukan hanyalah membuat orang-orang disekitar kita tersenyum. Namun kami AMAT SANGAT BERUNTUNG ternyata masih BANYAK orang PERCAYA terhadap MIMPIku, begitu BANYAK orang mendukung dan BERBAGI bersama kami.

Terima kasih kepada semua orang yang telah “Berbagi Senyuman”. Saatnya kita membuat dunia tersenyum ^^

1 comments:

Lily Kasim mengatakan...

smileee..sayang sih menurutku kenapa dikasih judul untitle..dan napa ini mau komen bingung..hehehe...