Selasa, 18 Agustus 2009

SEMANGAT PAGI!!



Project MBS?? Apa itu? Pengganti BLT? Ternyata Project MBS adalah Proyek Mari Berbagi Semangat. Proyek yang dicetuskan pak dadang (http://www.dadangkadarusman.com/) ini cukup menarik. Hal ini seolah menjawab banyaknya orang yang kurang semangat dan gampang menyerah. Hal ini bisa saya amati beberapa waktu lalu (termasuk di FB) banyak yang mengeluh tetang hal ini(lewat status atawa comment FB). Mulai dari yang mencari semangat, sampai ingin mengtahui cara memotivasi diri. Memang tidak bisa dipungkiri SEMANGAT akan membuat Anda bergairah dalam melakukan sesuatu. SEMANGAT juga membuat Anda mendapatkan hasil yang maksimal dari hasil yang Anda usahakan.

“Ketika semangat, kesungguhan dan kebersamaan, kita lakukan dalam meraih mimpi dan harapan. Kita akan melihat “senyum” mekar dan merasakan keindahanya” Lulu SA

Seperti halnya kebahagiaan, semangat tidaklah dicari tapi cukup dilakukan. Anda tidak pernah tahu itu semangat jika Anda tidak melakukanya. Mulai dari hal yang sederhana saja. Ucapkan SEMANGAT PAGI pada diri setiap bangun tidur dan jangan lupa sebarkan SEMANGAT ini kepada yang lain: “SEMANGAT Pagi Dunia”^_^. Dan Anda akan mendapatkan tidak hanya semangat pada hari itu. Namun Anda akan lebih optimis memandang hidup ini, hidup yang penuh Senyum dan kebahagian.

photo by erion (http://www.flickr.com/photos/erion904/2344931541/)

1 comments:

Ayu Kinanti Dewi mengatakan...

wow... tampilan blog-nya lebi segaar.. :D
cmangat, cmangat, cmangat :D