Senin, 22 Februari 2010

Mendadak Blogger Kumpul



ide tiba-tiba muncul ketika saya dan jojo ingin bertemu untuk diskusi tentang naskah buku. Walaupun awalnya ragu bisa ngumpulin, tapi tetap aja saya nekat untuk ngundang teman-teman (walo hanya via FB). jadilah "judul"nya seperti yang tertera diatas,, : "medadak Blogger kumpul" di Break Coffe Jakal Yogyakarta, kemarin tgl 20 Februari 2010.

acara mendadak emang hanya bertiga aku, jojo dan Arin. namun tetap aja seru n bisa saling berbagi satu sama lain. :D. terbersit untuk membuat komunitas sendiri, namun untuk menuju kesana mungkin masih perlu perjuangan. semoga saja hal ini bisa memberikan lebih banyak manfaat lagi. Tunggu aja tanggal maina ^^

17 comments:

matakakiku mengatakan...

Aaaaa,. pengen ikut ngumpul jugaa,.!! ^^
trus berjuang kalo emang mau bikin komunitas sendiri, saya dukung dengan doa yang tulus..
info dan tanggal maennya ditunggu,.^^

Aryunani Herminawati mengatakan...

Besok kumpul-kumpul lagi ya mas... Heheheheee...

Clara mengatakan...

enakkkk bisa ngumpul"
aku mau XD

ieyaz mengatakan...

asyiknya kumpul-kumpul bareng.... :D

pieces of my thoughts mengatakan...

Ayo... ayo... kapan2 kita kumpul2 bareng lagi. =)
Oh ya, salam kenal dengan blogger yang lain ya...

Hehehe...

http://akudanintermezzosesaat.blogspot.com

Tyas mengatakan...

sayangnya tempatnya jauh mas...
Jd aku gak bisa ikut deh.. :(

yolanda mengatakan...

wahh
gue gak isa dateng
)):
jogja jauhh euy

Alrezamittariq mengatakan...

di jogja ya...waw...pengen dong?....

furei kinoko mengatakan...

kapan lagi ada kumpul-kumpul blogger di yogya tahun 2010?

Osi mengatakan...

Ngumpul2...seru jg tu acara...tp sayang aku gak pernah ikutan acara ngumpul2 tsbt

Elsa mengatakan...

hebat ya.... teman di dunia maya bisa jadi nyata

anyin mengatakan...

hmm.. jadi pengin kopdar deeeh -___-a

Lilah mengatakan...

Kumpul yuk..

cozyeslife mengatakan...

wuenake bisa kumpul2 jadi rame

zyngox mengatakan...

kok cuman bertiga, apalagi yang dua cewek...sebaiknya lebih banyak orang lagi unutk membentuk komunitas agar bernilai positif tidak hanya ajang kongkow doang!

Sari mengatakan...

Di Jogja juga tho? mbok kalo ada kumpul2 lagi, aku diajak :D *ngarep*

ratna wulandari mengatakan...

pokoknya aku diajak low mas besok-besok..walopun cuma b 3..
kecuali kalo b 2..aku g ikut2an ganggu mas arif kalo itu mah, hehehe....