Selasa, 19 Januari 2010

Senyum adalah obat segala penyakit

“Asalakan ada niat untuk mengamalkan kebaikan, sakit kaki tak begitu terasa.”

Begitulah pelajaran berharga yang didapat seorang Trainer Senyum, Wita, yang dalam kegiatan pelatihan di PAYPI. Wita yang sedang mengalami sakit kaki karena keseleo tetap bisa tersenyum dan membuat anak-anak panti juga tersenyum. Sakit terkikis karena ada senyum yang tulus dihatinya.

Kejadian juga hampir sama menimpa saya seminggu lalu. Jempol kaki yang bengkak hampir “melumpuhkan” segala aktifitas saya. Segala acara dan agenda terpaksa batal karena sakit yang didera. Namun saya sadar sakit ini bukan halangan untuk melakukan hal yang berharga. Sakit adalah “anugerah” yang harus tetap kita syukuri. Dan saat kita ikhlas dan pasrah kepadanya, maka semuanya terasa begitu indah. Anda tidak perlu ke dokter atau dukun. Yang diperlukan adalah senyum tulus bahwa ada selalu ada Kuasa yang lebih besar dibalik semua ini.

Award
Beberapa waktu lalu saya mendapat award dari mbak nana



Sbenarnya msih bingun juga award tu trs gmn,, he9 (maklum pendatang baru di dunia bloger,he9). Di award tersebut saya harus membagikan lagi kepada 10 orang. Kenapa 10? Ya begitulah kata empu, saya sendiri bingun kalau harus membagi sepuluh, pengena takasih semua,, he9
Qq
Jojo
Arin
Clara
anyin
dee
senja
zahra
elsa
nana
(kog semua cewek yah? Brati aku normal..haha9)

Award ini adalah wujud apresiasi bagi2 tmn yg telah rutin berkunjung di blog baru ini (baru diurus :D), dan jangan lupa untuk membagikannya lagi ke 10 teman lainnya yaa.
(*permintaan dari empunya award, katanya gitu..)
Lanjutkan kebaikan ini...hehe

16 comments:

Elsa mengatakan...

wah terima kasih...
ternyata tidak hanya bersedekah senyum saja, tetapi juga bersedekah award cantik!!!

senyum itu sedekah juga kan?

Ritma mengatakan...

waaah bener banget tuch... senyum tuh obat segala penyakit, yang tua aja bisa jadi muda lagi klo dah senyum..
keep smile dech buat semua..
senyum tu kan ibadah hehehe
Lam knal ea... makasih dah mampir di rumah ku..

BrenciA KerenS mengatakan...

i'm smiling here.. tak kasih senyum yang paling manis buat kamu.. hihihii

selamat ewotnya ya..

ninneta mengatakan...

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Clara mengatakan...

wahhh, aku dapat award hehehehe...
makasih ya
jadi bisa tersenyum deh pagi ini XD

anyin mengatakan...

suwun mas... :) ayo ketawa lebaaaarrr ah tuh kan kelebaran sampe kaku gini mulutku huhu :p

Aryunani Herminawati mengatakan...

Makasih ya mas dwi...
Duh sekarang aku jarang nulis di blog, lagi masalah sama konkesi internet rumah. ntar ditunggu yaa... d^_^b

indah sekarrini mengatakan...

baru jalan2 ke blognya mas dwi lagi...hhheeee
itu kakinya yang waktu itu ya??
udah sembuh mas??hheee

.:diah:. mengatakan...

awardnya sama dengan warna blog ini, slamat yaa dapet award...

salam knal :)

Ica Puspita mengatakan...

Selamat Atas Awardnya ^^

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

@elsa,rita &clara @ ica :sip deh mbak:)
@brencia : makasih senyumnya :)
@ninieta : sehat sellau ya mbak ninneta :)
@anyin : iy deh, yg mulutnya lebar :D
@arin : oke deh i wat :)
@indah : alhamdulillah dah sembuh :)
@diah : maksih kmbl, lam kenal jug :)

Inuel^-^ mengatakan...

cielahhhh... cewek semua, ehm..,bener bener normal ni mas, selamat awardnya dan,

memang sebuah senyaman yang tulus adalah obat dari segala obat, paling mujarab, dan murah tentunya :D, aku akan tersenyum untukmu, selalu :), kan dapet pahala juga, meskipun jempolku ngga sakit :D

dEvi mengatakan...

wiw..yang komen disini jg cewek2 smua niih..hehe :D
hmm..tapi jangan senyum2 sendiri ya mas, nanti malah dikira........ :D
*bole diisi sendiri titik2nya, hehehe

YolizZ mengatakan...

senyum adalah ibadah,, love to smiling,, hehe... :)

Sari mengatakan...

Senyum...senyum...senyum... *pamer gigi* :P
Selamat buat awardnya :)

uci cigrey mengatakan...

cewe2 semua kumpul disini :D

senyum dulu ah :)
inspire yourself