Senin, 25 Februari 2013

Nikmatnya Masalah?


kemarin saya dapat musibah, modem ikut ke cuci #menganubanget :3

setelah tahu langsung saja tak keringin pake kipas angin, dan setelah kering tak coba, tapi ga bisa hidup :(

sempat mau menyerah & cari modem baru, emg msh ad HP, tp kalo soal pekerjaan lbh nyaman OL via komputer :9


Masalah silih berganti, solusinya selalu sama : sabar, ikhlas & tawakal :)

paginya saat galau, kucoba modem lagi, tapi tetap saja ga bisa
dan ku sempat ngetweet brrp baris ini :D


  • Saat masalah datang pilihan kita : fokus pd solusi atau malah larut dlm masalah tsb | bgmn kita menghadapinya?
  • Saat awal bertemu masalah sudah sewajarnya kita galau, sedih, kecewa, sesal. Tp mau sampai kapan?
  • Masalah memberi kesempatan bagi kita berhenti sejenak, mengevaluasi & melihat hal yg sblmnya tak terlihat | enjoy the process :)
  • Masalah bukan dihindari tp Dihadapi dg sepenuh hati | ambil hikmah biar pelajaran berlimpah
  • Masalah mberi kesempatan kita utk mengingatNya, mendekat kpdNya | oh, mungkin slama ini kita melupakanNya
  • Syukuri masalah yg ada sbg bentuk cinta kpdNya, bhwa dia sdg mbuat kita lbh tegar & yakin atas kuasaNya



dan setelah dhuha saya yakin ku ga perlu cari modem baru, tunggu aja beberapa saat lagi..

dan benar, saat menjelang zuhur,saya coba lagi modem, alhamdulillah bisa hidup lagi

5 comments:

uci cigrey mengatakan...

alhamdulillah bisa bener lagi yah :D
kadang baru sadar, nikmatnya masalah setelah sekian lama, hehe

daun sirsak ace max mengatakan...

iya bener banget masalah itu untuk di hadapi tapi terkadang kita sendiri sulit untuk menindakinya

cara mengobati kelenjar tiroid mengatakan...

terkadang saya juga suka merasa ingin lari ketika ada masalah

obat herbal pria perkasa mengatakan...

nyimak aja sob ..\

Obat Benjolan Di Punggung mengatakan...

di setiap permasalah pasti ada hikmahnya