Kamis, 18 Juni 2009

(memberi) lebih banyak, lebih baik

Kata Pak Harfan (Kepsek SD Muhamadiyah Balitong-Laskar Pelangi),"hidup untuk memberi sebanyak-banyaknya bukan untuk menerima sebanyak-sebanyaknya"

Saya baru sadar makna kata itu ternyata sejalan dengan apa yag kupikirkan tentang awal ide "senyum community" setelah ada yang sms tentang kata tersebut diatas. Seperti yang saya utarakan dalam musyang 2 (070609) "salah satu ide dasar berdirinya Senyum community adalah untuk berkontribusi (memberi_manfaat) pada kehidupan ini, bukan untuk mendapatkan sesuatu dari kehidupan ini". Kita terlahir dengan menangis dan tanpa membawa apa-apa selain (fisik dan jiwa). dan Alhamdulillah sekarang kita telah di beri senyum dan banyak karunia dariNya. Dan menurut saya apa yang telah diberikanNya lebih dari cukup dan kita patut mensyukurinya dengan memberikan apa yang telah kita dapatkan sesuai dengan proposi dan kemampuan kita.

Dan jika ANda masih belum bisa membagikan apa yang ANda miliki. ANda bisa memulai dengan membagikan Senyum Anda. dan saya yakin, suatu saat nanti ANda mengerti, ternyata hidup itu memiliki keterbatasan waktu dan kesempatan. Dan Anda tidak perlu menundanya lagi. Lebih cepat lebih baik^^


Keep Smile^_^

1 comments:

Ayu Kinanti Dewi mengatakan...

hmmm...
saya juga paling suka kata" Pak Harfan yg itu...(merinding waktu nonton-nya ;p)
Subhanallah... :)