Rabu, 21 Oktober 2009

Keagungan kesederhanaan


"Sekecil apapun yang diberikan semoga dapat bermaanfaat" pesan Mas Qomar (penjual angin-tambal ban-simpatisan Senyum Community)


 

Siang kemarin, saat saya belanja di Sebuah Super market, ada anak kecil yang sedang bermain pintu masuk. Bermain pintu?? Ya, anak kecil tersebut asyik bermain dengan pintu otomatis di Super market tersebut. pintu yang akan membuka/tutup bila ada orang ingin masuk. Dengan lugunya anak kecil tersebut mencoba membuka dan menutup pintu secara manual. Mungkin bagi kita yang udah dewasa ini bilang kurang kerjaan tuh anak (ya jelas anak kecil sih :D). Namun anak tersebut begitu menikmatinya, sehingga orang-orang disekeliingnya pun ikut tersenyum karenanya..

Terkadang memang kita bisa belajar banyak dari anak kecil (baca: http://senyumkita.com/inspirasi-motivasi/8-hal-yang-membuat-hari-ini-lebih-bermakna.html) dari keserdahanaan itulah terkadang Anda bisa menemukan keagungan. Hal yang biasa namun Anda bisa melihat dari sudut pandang "yang luar biasa" membuat hal tersebut istimewa. Begitu pula dengan senyuman, cukup sederhana namun bisa memberikan banyak manfaat. Tidak hanya bagi Anda sendiri tapi juga orang lain. Terus mengapa Anda tidak berbagi senyuman?? :)^_^

0 comments: