Rabu, 14 April 2010

melakukan bahagia :)


(sebelum melanjutkan the power of Empathy, saya minta rekan bloger berempati dulu mengenai satu hal yg ingin saya sampaikan :D)



Jika Anda sering memperhatikan beberapa event/poto pengumuman ataupun tulisan saya, salah satu tagline Senyum Community adalah : “Belajar, Berkarya, Berbagi dan Bahagia bersama Senyum Community”. Yah, di Senyum Community ini kita tidak hanya belajar tapi juga berkarya sekaligus berbagi. Dan yang paling penting adalah kita BAHAGIA karenanya.

Yah, Kebahagiaan memang menjadi tujuan hidup semua orang, siapa yang tidak ingin bahagia? Namun pertanyaanya apakah kebahagiaan itu kita cari? Salah besar jika kita mencari kebahagiaan. “Kebahagiaan bukanlah suatu yang Anda cari (something you find), tapi sesuatu yang Anda lakukan (something you do)”. Hal ini terbukti saat kami berkarya di Senyum Community ini. Salah syarat Anda agar bisa belajar, berkarya dan berbagi adalah Anda harus melakukanya dengan BAHAGIA. Anda harus melakukanya karena Anda senang melakukanya. Jika Anda melakukan sesuatu karena terpaksa atau pamrih mendapatkan sesuatu, hal ini tidak akan bertahan lama.

Dan salah satu pertanyaan bagi sebagian orang lagi adalah bagaimana caranya agar kita bisa BAHAGIA? (atau bagaimana agar kita bisa melakukan BAHAGIA?). Anda tidak perlu rumus rumit ataupun strategi canggih, Karena Anda sendirilah yang sebenarnya paling tahu makna BAHAGIA. Bagi sebagian orang melakukan traveling adalah kebahagiaan, tapi orang sudah sangat berbahagia ketika bisa tidur nyenyak dikolong jembatan. Lakukanlah apa yang membuat Anda bahagia. “Lihatlah dari yang paling mungkin, mulailah yang paling mudah dan lakukan SEKARANG!”.

Mari berBAHAGIA dengan CINTA dan SENYUMAN =)

Nb : Anda ingin Bahagia dengan Berkarya bersama Senyum Community? Ikuti kegiatan kami : http://www.senyumkita.com/kabar-senyum/bahagia-dengan-berkarya-bersama-senyum-community/
atau ingin curhat? atau kosultasi psikologi online GRATIS?? klik http://www.senyumkita.com/kabar-senyum/senyumkita-com-luncurkan-rubrik-baru-senyum-care/

9 comments:

siroel mengatakan...

bahagia... :)

Tyas mengatakan...

Alhamdulillah saya sekarang sedang bahagia... :)

Elsa mengatakan...

berbagi senyuman..
yang sedih, dikasi senyum..
pasti berkurang sedihnya

BrenciA KerenS mengatakan...

yang paling bahagia adalah ketika semua utang lunas.. hehehehe

ika_SweetyOrange mengatakan...

wow...saya bahagia membaca dan mengomentari tulisan ini.. karena saya ingin melakukan bahagia...(^_^)
gak musti ada alasan kan mengapa bahagia karena ini?(^_^)

mari berbahagia selalu.. (^_^)

ieyaz mengatakan...

alhamdulillah..gara-gara baca postingannya maz dwi aku jadi tambah bahagia..
xixixixix....

senja mengatakan...

senyuman juga salah satu penyampai kabar gembira...

tidak harus bahagia untuk tersenyum,..dan tersenyumlah agar kau bahagia....

T. Khairil Ahsyar mengatakan...

Bahagia adalah suatu kesenangan yang berarti...

Clara mengatakan...

sekarang saya berbahagia kok...
eh tapi ada sedikit kekhawatiran karna mimpi buruk 2 malam T_T