Rabu, 07 April 2010

Everyday is Holiday


“rekreasi (re-creation)= kegiatan ringan yang meningkatkan kreativitas kita kembali"



Awal bulan ini saya awali dengan sebuah perjalanan. Perjalanan yang mencoba untuk meninggalkan segala aktifitas saya di jogja. Awalnya emang agak berat meninggalkan jogja karena banyaknya agenda dan pekerjaan yang belum selesai. Namun emang sudah saatnya untuk istirahat sejenak dan melakukan aktifitas lain yang lebih “menyegarkan”. :D

Dan benar adanya, saat mencoba rileks dan tenang, banyak ide-ide baru bermunculan. Ternyata otak emang ga pernah berhenti, keadaan relaks membuat otak ini malah banyak berkreatifitas, banyak perpektif yang bisa dilihat saat santai. Hal ini tentu tidak ditemukan saat kita masih “terkungkung” dalam kesibukan. Kita hanya melihat hanya ini dan itu saja. Dan saat kita keluar dari “lingkaran” kita bisa melihat ternyata banyak hal yang bisa dikembangkan.

Dan uniknya saat melakukan perjalanan saya juga mendapat tawaran pekerjaan diluar kota, dan dari orang yang selama ini saya lupakan. Hal ini juga memberikan pelajaran bahwa, rejeki sudah ditentukanNya. Bahkan disaat kita berliburpun sering kali kita mendapat tawaran maupun ide baru. Jadi mari berrekreasi =). Everyday is Holiday :D

13 comments:

Aul's hom—ź mengatakan...

like this...

anyin mengatakan...

kayak masa cuti saya kemarin... evri day is holiday

Clara mengatakan...

berlibur itu memang asik....aku juga mau keluar rumah XD

Tyas mengatakan...

Everyday is holiday.. Enaknyooo!!
Kyknya gak mungkin buat saya... :(

faiza mengatakan...

yeee....suka...liburan..tiap hari...

semoga saya bisa mengatur mindset saya gitu terus..hehe

Isti mengatakan...

serunya...everyday is holiday..

NaiCaNa mengatakan...

setuju k' walaupun dompet gk tebel tp tetep rekreasi ya :)

Utk aku:
Everyday is Free Day

Fi mengatakan...

angkat tangan,,,dor dor dorrr...!!! hehehe...

ajeng mengatakan...

Kapan ya bisa begini..?

BrenciA KerenS mengatakan...

kalo yang namanya rejeki emang ga kemana.. semoga sukses!!

ika_SweetyOrange mengatakan...

s7..tdk prlu melakukan prjalanan sebenarnya.. cukup dengan meninggalkan rutinitas sejenak..sisakan sehari dalam seminggu saja untuk jauh dari pekerjaan...itulah gunanya weekend.. :)

uci cigrey mengatakan...

kalo dari jogja liburan kemana yah :D kan brasanya everyday is holiday di jogja :D

Elsa mengatakan...

bagus juga tuh idenya...
bisa diterapkan