Kamis, 16 Februari 2012

Kerja Keras


Sesungguhnya Allah Ta’ala senang melihat hambaNya bersusah payah (lelah) dalam mencari rezeki yang halal. (HR. Ad-Dailami)
Anda kenal Merry Riana dan Agung Hendarsa ? kedua-dua merupakan miliader dalam   usia muda dan mencapainya kurun waktu kurang yang tidak lama. Saya beruntung bisa bertemu kedua orang tersebut ini dalam pesta wirausaha 2012 di jakarta 28-29 Januari 2011 Kemarin.

Yang menarik adalah mereka mempunyai resep yang sama KERJA KERAS. Hal ini cukup berkebalikan dengan trend selama ini yang mengedepankan kerja cerdas. Mereka berkerja lebih lama, lebih banyak dan lebih mengeluarkan energi. Mereka sendiri mengakui bahwa apa yang mereka lakukan cukup konvensional. Tapi buktinya berkata lain, mmereka bisa memperoleh hasil yang lebih cepat dengan Kerja keras mereka.

Hal ini juga membuktikan siapa yang lebih keras berusaha, lebih banyak mengalokasi waktunya untuk apa yang mereka berjuangkan maka memperolah Lebih banyak dan lebih cepat. Kerja cerdas memang penting agar kita bisa bekerja lebih efektif dan efisien. Tapi terkadang itu bisa melemahkan, kita butuh bukan sekedar hasil konkret tapi Hasil yang LUAR BIASA dan ini bisa kita dapatkan dengan bekerja dengan LEBIH GIAT, LEBIH CEPAT, LEBIH TUNTAS dan tentunya LEBIH BAIK :D

Yuk berkerja lebih KERAS dan Enjoy the procces, enjoy yourself



4 comments:

uci cigrey mengatakan...

wah mas, knapa kita ngga kopdar gitu :D ke jakarta kan yah..
Beruntung bisa dateng kesitu dong mas

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

@uci : dulu kan dah tajak via Fb tp km diem aj :P

Meutia Halida Khairani mengatakan...

trus sekarang mau ngga kopdar sama saya? haha.. nyambungg aja..

satu lagi tuh tokoh menginspirasi, putu putrayasa

Dwi Wahyu Arif N mengatakan...

@meutia : hayuk kpn? pak putu? hmmm :D