Senin, 09 Agustus 2010

Learn to Fly make Dream Come True

(sebelum melanjutkan seri terkahir dari manajemen waktu-menghilangkan kebiasaan menunda, ijinkan saya menuliskan tentan sebuah uneg-uneg dibwh ini^^)



“pekerjaan paling menyenangkan adalah bermimpi dan pekerjaan paling bermakna adalah mewujudkan impian itu”

Saat paling membahagian dari berbagai sesi di PA (seperti http://www.senyumkita.com/kabar-senyum/training-motivasi-di-panti-asuhan-putri-al-qudus/ ) adalah saat kita bersama-bersama menerbangkan “pesawat impian” kita. Bagaikan seorang pilot kehidupan, kita seolah-oah sedang berusaha menerbangkan pewsawat impian kita setinggi-tingginya. “Learn to Fly make Dream Come True”

Beberapa waktu lalu saat saya mengutarakan ide untuk mengadakan acara Ramadhan di 7 Panti. Banyak yang bertanya, “7 panti??, kalau ga nyampai bisa kurang to?”. (Pengennya sih sebenarnya bisa lebih dari 7 :D). memang kalau dilihat dari kebiasaan Senyum Community yang “hanya” sebulan mampu mengadakan 1 atau 2 kegiatan. Angka 7 seolah-olah itu hal yang mustahal. Justru itulah sebenarnya tantanganya, mampukah kita mengatasi keterbatasan untuk mewujudkan segala impian kita?
"ordinary people dream extraordinary things" Obama

Salah satu kendala dalam mewujudkan impian kita adalah mengalahkan diri sendiri.. ketika worksop di JMR (baca : http://www.senyumkita.com/kabar-senyum/jagongan-bersama-senyum-community/ ) saya menyaksikan benar, banyak dari kita yang masih malu-malu memperlihatkan potensi diri. Kita terkadang masih belum percaya diri terhadap apa yang kita miliki. Padaha Alloh sudah menganugerahkan segala potensi yang ada. Tergantung bagaimana kita mensyukuriNya (mengembangkan potensi tersebut untuk mewujudkan impian kita).

Saya tahu untuk mewujudkan kegiatan di 7 PA bukanlah hal yang mudah. Namun tidak ada yang mustahil bukan? Saya sadar inilah saatnya kita memberikan lebih, inilah momentum untuk berbagi lebih banyak lagi, inilah waktu yang tepat untuk memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya . Dan sat kita Yakin dan ikhlas, maka pintu kemudahan akan selalu terbuka bagi kita.


selamatRamadhan ya para blogiee ^^. maaf lahir batin y^^


Nb : Apa itu Senyum Ramadhan di 7 PA? Buka aj http://www.senyumkita.com/senyum-ramadhan/. Kapan itu? Nih lihat : http://www.senyumkita.com/senyum-ramadhan/jadwal-acara/. Bagaiaman cara berpartispasi?? Klik aj http://www.senyumkita.com/senyum-ramadhan/dukung-program-ini/. Trs ada apa lagi? Ada Quiz berhadiah Kaos loh!! Buka ja http://www.senyumkita.com/senyum-ramadhan/senyum-quiz-ramadhan/

4 comments:

Nyun - nyuN mengatakan...

semoga allah memudahkan keinginannya ya Mas, dan semoga berjalan dengan sukses, hmmmm pesawat impianku sudah kubuat dari dulu, kini aku masih memasang tali di setiap bagian yang membuatku ingin berbenah :).

selamat menyambut Ramadhan mas, semoga allah meberkahi, dan menjadikan kita manusia yang semalin bertaqwa, mohon maaf lahir bathin ya :)

Alrezamittariq mengatakan...

maaf lahir batin juga sob...

Elsa mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga yaaa...
semoga kita bisa bertemu ramadhan tahun depan...

BABY DIJA mengatakan...

Assalamualaikum Om...
Dija gak puasa
hoihiihih