Selasa, 24 November 2009

Dibalik sebuah mimpi

Waktu saya masih kanak-kanak, saya pernah diajak ke sebuah SMA favorit di Magelang (SMUN 1 Magelang) oleh sepupu saya. Waktu itu sepupu saya mengatakan "besok SMAnya disini saja ya..". tentu saja waktu itu yang terpikirkan oleh saya, wah kayaknya asyik sekolah disini, suatu saat nanti pasti saya sekolah disini. Dan hal itu bernar-benar menjadi kenyataan. Mimpi yang terwujud. Padahal ketika SMP banyak yang tidak mengira saya pantas masuk SMA tersebut, karena tidak pernah masuk 10 besar.

Pengalaman yang mirip terjadi kembali. Saat masih kecil lagi (soal tanggal dan waktu selalu lupa-masih kanak-kanak sih:D), saya juga pernah diajak Paman saya ke salah satu Universitas ternama di negri ini (UGM). Paman juga mengatakan hal yang sama, "nanti kalau udah besar kuliah disini ya". Yah, waktu itu saya berkeyakinan, pada suatu saat nanti saya pasti menjadi mahasiswa disini. Dan skenario kembali terjadi, mimpi kembali menjadi kenyataan. Dan banyak yang tidak percaya kembali (arif kog bisa kuliah di UGM ya?-karena waktu SMA terlalu banyak tidur dikelas sih!:D).

Mimpi dan keinginan seseorang mungkin bagi seseorang mustahil tercapai. Namun kalau Anda yakin bisa mendapatkannya, tidak ada yang bisa menghalangi Anda. Saya pernah membantu orang mewujudkan impian seseorang. Yaitu mewujudkan impiannya keliling dunia (menjadi pramugari). Waktu saya hanya membantu memberikan sedikit informasi. Namun hal sederhana tersebut bisa membuat mimpi menjadi kenyataan. Dan teman saya pernah mengatakan "apapun yang saya inginkan pasti saya mendapatkannya" dengan penuh keyakinan.

Memang tidak mungkin semua yang Anda inginkan dapat Anda peroleh. Dan disitulah nikmatnya. Karena kalau Anda yakin suatu saat nanti Anda pasti mendapatkan yang lebih baik dari dunia dan seisinya ini. Semoga


 

Nb: ingin tahu lebih lanjut rahasia mewujudkan impian Anda di http://www.senyumkita.com/inspirasi-motivasi/rahasia-mewujudkan-impian-anda/.

2 comments:

Elsa mengatakan...

itulah keajaiban.
nikmat Allah yang luar biasa.
kekuatan dari doa dan keinginan.
Allah mendengar dan mengabulkan semua doa kita. bukan begitu??

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

yah,maka berhati-hatilah dalam berdoa
bukan begitu? :D