Senin, 08 Februari 2010

Sudah Februari

Tak terasa bulan februari 2010, padahal kayakna rasa tahun baru belum habis. Masih terngiang banyak teman yang dengan bangga mempublikasikan resolusi di awal tahun. Padahal hingga saat ini ku masih belum bisa dengan tegas : apa resolusiku tahun ini.
Saat mencoba melihat ke belakang, masih banyak hal yang harus dibenahi. Banyak target yang belum tercapai. Namun ku juga bisa berbangga, dengan sgala keterbatasan ku masih bisa bertahan. Yah, ku bersyukur ku bisa lebih banyak menulis. Ku masih diberi kesempatan untuk memberikan apa yang bisa ku berikan, walau hanya dengan tulisan.

Namun apa yang bisa diharapkan dari tulisan ini?? (Si pesimis kembali bertanya), memang secara kasat mata, ku tidak mendapatkan apa-apa. Hanya kepuasan batin dan intelektual semata. Namun dengan segala syukur, seperti yang coba saya tuliskan di samping blog ini : “Berkarya bukan untuk mendapatkan sesuatu, tetapi memberikan sesuatu untuk kehidupan ini dengan cinta dan senyuman”. Masih terbesit dalam hati inilah bagian kontribusi saya dalam hidup ini. Tidak peduli seberapa banyak orang yang membaca dan terpengaruh. Tidak peduli anda copas dan memanfaatkan tulisan saya (asal tidak merugikan orang lain tentunya).

Tak pernah terpikir oleh saya untuk mendapatkan award atau apalah namanya. (maaf jika saya tidak begitu “bersemangat” untuk “pamer” award di blog ini). Namun saya bersyukur saya mendapat teman-teman blogger yang begitu bersahabatnya. Pengen rasanya setiap hari bisa berkunjung di rekan blogger semuanya. Terimakasih atas semuanya. :)

Nb: termakasih atas awardna ( yg blm sy ambil :D) Fina , ola , ucil , aul, ieyas , maupun yg ngasih aku PR macam: caca dan fina

Ada yang ngasih aku award lagi n blom taksebutin??

10 comments:

Arum Suryaningtyas mengatakan...

“Berkarya bukan untuk mendapatkan sesuatu, tetapi memberikan sesuatu untuk kehidupan ini dengan cinta dan senyuman”...

setuju ma kata-kata ini...
ayo..warnai hidup dengan senyum dan cinta..
heheeeee....

Tyas mengatakan...

Tulisannya sangat bermanfaat..
Two thumbs up buat mas dwi...

Terus semangat mas... Keep blogging, keep writing!!!

Amdhas mengatakan...

salam persahabatan,,
mari kita terus berkarya,,,

anna fardiana mengatakan...

setuju mas dengan keinginan mas dwi...
semangat!!

Anonim mengatakan...

Alangkah indahnya hidup ini, jika kita bisa terus saling berbagi. Berbagi ilmu, manfaat dan juga hikmah. salah satunya dengan tulisan. Teruslah menulis, menulis kebaikan yang akan mengarahkan pada kebaikan dan membawa kebaikan pada akhirnya.

ice blended vanilla mengatakan...

ayo smgt ya mas dwi wahyu... hehehe

Yoan Ricardo Sinaga mengatakan...

CIEEEE, Mas DWI!!! :)

Ninda Rahadi mengatakan...

emang gak terasa udah februari ya mas

NaiCaNa mengatakan...

Entah kenapa malah aku ngerasa lama banget waktu berjalan :(
Mungkin dampak liburan cuma ngendok dirumah aja kali ya? hehehehe


Duh jadi enak namaku disebut, makasih ya maz walaupun agak tersindir.
Bcanda maz :)

Ayo tetep smangadh maz menulis baik di blog maupun di notes Facebook :p

Tetep tersenyum ya untuk menuangkan ide tulisan-tulisanmu :)

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

@all : makasih smwna^^
@berita u negri : salam kenal jga^^