Sabtu, 27 Februari 2010

Februari ini?



Salah satu momen terbaik dibulan ini^^ (Pelatihan di PAYPI)


Ga terasa sudah berasa sudah berada diujung februari, padahal kaykna baru kemarin saya nulis sudah februari, dan besok berganti maret. Apalagi minggu ini ku terlalu disibukan begitu banyak hal,sehingga sedikit menurunkan produktifas menulisku. Dan di penghujung bulan ini ku bertanya dalam hati apa yang sudah saya lakukan bulan ini? Apa saja yang sudah saya capai?

Memang banyak hal yang sudah kulakukan namun tidak sedikit juga beberapa rencana yang gagal. Namun beberapa kegagalan ini membuat ku belajar ternyata memang banyak hal yang harus dibenahi. Banyak hal yang terus harus diperbaiki. Dan ku juga tersenyum ketika saya juga berhasil mencapai beberapa hasil, seperti naskah yang sudah 97%, bertemu Tim Senyum Community yang baru dan hal-hal kecil lain yang tak bisa saya tulis lain.

Dan saat ku tahu banyak hal saya capai (ditambah hikmah kegagalan) ku semakin yakin bahwa hidup memang proses pembelajaran yang tak pernah berhenti. Pembelajaran yang membuat kita semakin dewasa dan semakin menghargai hidup ini. Hingga kembali lagi pada suatu titik pertanyaan : apa yang bisa diberikan pada hidup? Kita telah begitu banyak mendapatkan sesuatu dalam hidup ini, apa yang bisa kita kontribusikan hidup ini??



Nb: buat teman2 baru blogger yang linknya blom terpasang, mohon diingatkan. Saya lebih sering berkunjung lwt link halaman blog ini daripada membuka dashboard (karena masalah koneksi :D). terima kasih :)

8 comments:

ice blended vanilla mengatakan...

iya mas hidup adalah proses pemblajaran setuju bgt... ayo smngt ya mas... aku juga lagi sibuk bgt mau skripsi doaiyaaa

Clara mengatakan...

betul. setuju. hidup tetaplah sebuah pembelajaran

anyin mengatakan...

makin sering nulis ya mas..

ieyaz mengatakan...

setujuuuu bangettt....slalu ada pelajaran yang dapat kita ambil dalam kehidupan... :D

Tyas mengatakan...

Betul..betul..betull...
=) =)

Lilah mengatakan...

Halo mas...pengen menyapa ajah..

Elsa mengatakan...

iseng mode on
senengnya jadi yang paling ganteng!!!!

hehehhee lha itu... dikelilingi muslimah muslimah cantik!!!!

heheheheheee

Elsa mengatakan...

apa yang bisa kita kontribusikan hidup ini??


jadi mikir
apa yang bisa kuberikan yaa