Selasa, 16 Maret 2010

Mencoba Menikmati Setiap Senyum yang Ada



Anda masih ingat tulisan saya tentang “nikmat senyum lebih nikmat daripada nikmat coklat”? (). Waktu itu saya menceritakan tentang pengalaman saya yang tidak pernah makan siang tiap kali ada kegiatan di Panti Nurul Yasmin (NY) bersama Senyum Community . Namun yang terjadi sekarang agak berbeda, sekarang hampir setiap kali mengadakan kegiatan di Panti NY kami telah mendapat dukungan dari berbagai pihak, jadi kami bisa makan bersama anak-anak Panti.

Dan yang menarik adalah beberapa waktu lalu saya dihubungi salah satu pengusaha Warung Makan, untuk mendukung kegiatan Senyum Community. Anehnya, padahal waktu itu saya sedang dalam keadaan ragu untuk mengadakan lagi kegiatan di Panti NY, hal ini mengingat bulan Februari lalu kita tidak kesana. Namun seolah-olah Allah “menyuruh” kami untuk mengadakan kegiatan lagi disana.

Tapi tantangan kembali menghadang, Pejuang Senyum yang biasa membawa mobil untuk membawa konsumsi tidak bisa ikut. Hal ini bertambah ternyata banyak sahabat yang tidak dapat ikut. Bahkan pada hari H, ada beberapa sahabat yang sudah confirm bisa ikut (dan rencana membawa konsumsi dengan motor) mendadak tidak bisa ikut. Hingga pada detik-detik akhir sebelum pemberangkatan ada seorang Pejuang Senyum yang (akhirnya) membawa mobil. Sehingga kita tidak kesulitan lagi membawa konsumsinya.
Dan Alhamdulillah acara berjalan lancar. Terima kasih kepada semua Sahabat yang sudah mendukung dan mendoakan acara ini. Semoga kedepanya lagi lebih bermanfaat lagi. Selamat menikmati setiap senyum yang ada=)

8 comments:

pieces of my thoughts mengatakan...

Pengin ikut cuma belum ada kesempatan kali ya, Mas... :D

Clara mengatakan...

untunglah selalu ada jalan untuk berbuat baik ya

anyin mengatakan...

tapi senyum ngga bisa dimakan mas #error

ieyaz mengatakan...

datang dengan senyummm... :)
heheee...

smoga harapan kedepanya dapat terwujud ya maz.. Amin..

Darin mengatakan...

senyum adalah sedekah yang paling murah, tapi koq banyak yg nganggap susah ya :) mungkin karna mind set-nya belum disetel dgn baik..
so, smile everyone!

amrooms mengatakan...

Dengan do'a dan senyum kita mulai segala aktifitas kita tiap hari

zyngox mengatakan...

Kata orang dengan senyum dapat membuat kita awet muda, awali hari mu dengan senyum sebagai senam muka sehingga wajah tetap muda

Elsa mengatakan...

salut kepada semua pejuang senyum...

betapa besar pahala yang diberikan Allah karena membuat anak-anak panti tersenyum ya?
aku yakin, besarnya pasti tak terkira...

amiiiiiin