Senin, 23 Agustus 2010

Surat Cinta Dwi Wahyu Arif Nugroho




Sahabatku yang baik,
Saat membaca tulisan ini, pasti kamu mengira saya sedang jatuh cinta. Jatuh cinta? Dengan siapa ya? Kog bisa? ^^. Ya, mungkin ini bukan sekedar surat cinta, ini sebuah pengakuan cinta. Cinta yang mungkin selama tidak bisa saya ungkapkan. Ini mungkin rahasia besar yang sepanjang hidup ini saya rasakan.
Saya akan mengungkapkan sesuatu yang unik. Mungkin beberapa orang akan merasa bingung. Namun saya berharap ini bisa menginspirasi kau. Begini :
Saya merasa bahagi sekali bisa mengenal banyak orang didunia. Dari bermiliar orang didunia ini, Tuhan telah mengenalkan saya dengan seseorang yang begitu UNIK dan HEBAT. Siapakah orang itu? Ya dia sedang membaca tulisan ini. Ya dia adalah KAMU.

Apa sih hebatnya kamu sehingga membuat aku repot-repot menulis tulisan ini untuk kamu? Dalam perjalanan hidup ini saya telah berjumpa dengan ribuan orang. Namun hanya sedikit yang mau menjadi sahabat saya. Namun kamu beda. Kamu mau diajak ngobrol, kamu membalas pesan saya, dan kamu juga mau membaca tulisan ini. Dan tidak sedikit yang mau membantu saya. Dan yang paling penting lagi adalah kamu mau meluangkan waktu untuk saya.

Ya, waktu kebersamaan kita mungkin tidak sebanyak dibandingkan dengan yang lain. Namun saya sadari disetiap kesempatan itu saya malah tidak memanfaatkan waktu yang sebaiknya. Saya sadar saya belum bisa menjadi sahabat yang baik. Hal inilah yang membuat saya terus belajar dari kamu. Saya butuh arahanmu apa yang harus saya lakukan? Apa yang membuat saya menjadi salah satu sahabat yang membanggakanmu?

Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama (lagi). Banyak mimpi yang bisa kita wujudkan bersama. Saya yakin Tuhan punya maksud mempertemukan kita. Saya mungkin bukan sahabat terbaik bagi kamu, namun saya akan berusaha menjadi sahabat yang mau berbagi dengan kamu. Sahabat yang mau berbagi dengan CINTA dan SENYUMAN. Semoga

Dengan Cinta

Dwi Wahyu Arif Nugroho

12 comments:

Hennyyarica mengatakan...

alhamdulillah..senangnya bisa jadi seorang sahabat yang dibanggakan. semoga sillaturrahim ini awet ya ^^

Husnul Khotimah mengatakan...

owh ya ya ya,.. kaget aku, hhahaha, eh mas Dwi,a ku bukan anak yang aneh tau :-P, kapan kita ketemu [lagi], kamu juga orang yang bahagia karena udah ngirimin surat cinta buat aku :))

Anonim mengatakan...

aw aw aw... ihiiyy... buat sapa sih mas...??
aku (sedikit) nggak ngerti yang dimaksud KAMU itu siapa... hahaha :P

Elvindinata mengatakan...

huhuyyy,,,dicari !! "kamu" dalam postingan ini,,,hehehe.... sapa siih,,,, wkwkwkwk

Aul Howler's Blog mengatakan...

ce-ka-ce-ka

Elsa mengatakan...

ehehehee..postingannya bagus. bikin gimanaaaaaa gitu...


setuju sama Elvindinata
"Kamu" nya yang sebenar benarnya ini siapa yaaa
hehehe

BABY DIJA mengatakan...

"kamu" nya itu Dija kan Om???
iya kan??

Bilur Embun mengatakan...

"Pada waktunya Anda menuai apa yang Anda tabur"
Taburkan cinta..., maka cintalah yang kan anda tuai...
Nice.... (^_^)

Salam..

Tiara R. Widiastuti mengatakan...

kalimat awalmu tu lho, kang Oyi'...
"Jatuh cinta? Dengan siapa ya? Kog bisa? ^^"

spontan aja aku bilang: ya iyalah bisa... lha wong naturally diciptakan untuk bisa jatuh cinta... =D

hehehe...

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

@heny.w: alhamdulillah bisa mengenal heny juga ^^
@inyun : duh nyun,km kog gt sih, he9
@kiki : adaaa, aj :P
@Elvindinata : sp cb mas? :D
@aul : paan ul? :D
@elsa : mang gmn mbak?
@dija : dija kog tahu y?:D
@bilur embun : nice ^^
@tiara : keepsmile d:)

Suciati Cristina mengatakan...

terima kasih :D
tetap semangat,senyuum

Izzati Khoirina mengatakan...

uwaaa...aku membaca surat cintaa
#blushing